Rayakan HUT RI, Glow Factor Luncurkan Lip Glossy ‘Sultan’

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Rayakan HUT RI, Glow Factor Luncurkan Lip Glossy ‘Sultan’
Rayakan HUT RI, Glow Factor Luncurkan Lip Glossy ‘Sultan’
A A A
JAKARTA -
Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, Glow Factor sebagai produk lip glossy asli buatan dalam negeri mengeluarkan edisi spesial Agustus.

Edisi khusus memeriahkan HUT RI yang ke-76, edisi spesial lip glossy dari Glow Factor mengusung tema #gueindonesiabgt pada packaging-nya.

Menurut Koko Kriuk selaku Owner Glow Factor lip glossy tema tersebut dipilih untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air dan kebanggaan akan produk-produk lokal ketika menggunakan produk ini.

Dalam kemasan packaging lip glossy edisi spesial ini, didominasi warna putih dengan tulisan berwarna merah, yang merupakan dua unsur warna bendera Indonesia sehingga memberikan kesan nasionalisme.



Selain itu, hal menarik lain dalam kemasan yakni adanya gambar sejumlah bangunan ikonik Indonesia seperti Monas dan candi Borobudur yang memberikan kesan lokal yang begitu kental didalamnya. Ada pula gambar sejumlah tempat peribadahan masing-masing agama di Indonesia yang melambangkan kebhinekaan.

Lip glossy edisi spesial kali ini, bukan hanya packaging-nya saja yang berbeda, namun juga produknya. Glow Factor menyuguhkan produk lip glossy ‘sultan’ spesial yang mengandung emas 24 karat.

“Ini limited edition khusus bulan Agustus, kita produksi cuma 10 ribu saja. Emas di dalamnya adalah food grade yang biasa di makanan,” ujar Koko Kriuk dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Sabtu (7/8/2021)

Kandungan emas 24 karat pada produk lip glossy Glow Factor edisi sultan ini bukan hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga memiliki filosofi tersendiri.

"Bahwa Indonesia kan punya tambang emas, sama halnya produk lokal adalah tambang emas jangan sampai terlewatkan untuk dibeli dan kita musti bangga punya produk lokal yang inovatif gak kalah sama produk luar. Dan yang penting produk kita sudah registrasi izin resmi di BPOM,” jelas Koko Kriuk.

Tapi yang paling pentingnya lagi, meski mengandung emas, lip glossy Glow Factor special di bulan Agustus ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai informasi, Glow Factor Lip Glossy selama ini memang begitu dikenal memiliki packaging yang unik, disamping produknya yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Maka tak heran jika produk ini begitu populer khususnya di kalangan milenial saat ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)